Luis Milla Bakal Tonton Langsung 'Derby Militer'

Jumat, 28 April 2017 15:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla.

Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Luis Mila dikabarkan bakal menyaksikan langsung pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan PS TNI di Stadion Partiot, Bekasi, Sabtu (29/04/17). 

"Luis Milla akan nonton pertandingan Bhyangkara vs PS TNI besok," ujar administator Timnas, Bayu Eka Sari.

Selain Milla, tiga asistennya, Bima Sakti, Eduardo Perez dan Miguel Gandia juga akan menyempatkan diri melihat pertandingan akhir pekan ini secara langsung di stadion.

"Kalau pertandingan Persib lawan Sriwijaya yang nonton Eduardo sama Miguel. Sedangkan Bima Sakti bakal menonton Semen Padang lawan Persipura," sambung Bayu Eka Sari.

Bukan tanpa alasan Luis Milla dan asisten memilih melihat pertandingan 8 tim tersebut. Sejumlah pemain Timnas U-22 tersebar di tujuh klub dan dipastikan akan menjadi andalan. Misalnya saja dari Bhayangkara FC ada Evan Dimas, Putu Gede, dan Dendi Sulistyawan. 

Sementara itu dari PS TNI ada nama Andy Setyo Nugraha, sedangkan di kubu Persib Bandung ada Febri Hariyadi dan Gian Zola. Sriwijaya tak ketinggalan menyumbang satu pemain yakni Zalnando, sedangkan kubu Persipura mengirim Osvaldo Haay.

251