Liga Primer Inggris

Miris! Pelatih Timnas Inggris Ogah Nonton Derby Manchester

Jumat, 28 April 2017 12:02 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Michael Regan - The FA/The FA via Getty Images
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Copyright: © Michael Regan - The FA/The FA via Getty Images
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate terlihat tak menampakkan dirinya dalam Derby Manchester yang berlangsung di Etihad Stadium, 28 April dini hari tadi. Pelatih berusia 46 tahun itu justru lebih memilih untuk menonton pertandingan Rugby yang juga berlangsung di hari yang sama.

Beberapa orang menyayangkan keputusan yang dilakukan oleh Southgate tersebut. Pasalnya, Derby Manchester kali ini menjadi sangat penting karena mempertaruhkan posisi 4 besar di Liga Primer Inggris. Selain itu, beberapa pemain Timnas Inggris seperti Marcus Rashford, Raheem Sterling, dan Jesse Lingard turut bermain di laga tersebut.

Secara gamblang para fans Inggris menghujat ramai-ramai mantan pelatih Middlesbrough itu dan mempertanyakan apa yang sedang dilakukannya di pertandingan Rugby tersebut, dilansir dari Sport Bible.

Dalam Derby Manchester tersebut, baik Setan Merah maupun The Citizens sama-sama tak mampu mencetak gol ke gawang lawannya. Skor pun berakhir imbang 0-0 dan tak ada perubahan berarti di tabel klasemen sementara Liga Primer Inggris.

449