Liga 1

Nasib Timo Scheunemann Segera Dibahas di Rapat Persiba

Jumat, 28 April 2017 12:24 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Grafis: Indosport/prokal.co
Timo Scheunemann (Persiba Balikpapan). Copyright: © Grafis: Indosport/prokal.co
Timo Scheunemann (Persiba Balikpapan).

Manajemen Persiba Balikpapan belum mau berkomentar banyak terkait dua hasil buruk yang diraih Marlon da Silva dkk dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Dalam dua pertandingan yang sudah dijalani Beruang Madu, klub kebanggaan warga Kota Balikpapan harus menelan pil pahit tanpa poin.

Pada laga perdana Persiba dipermalukan tamunya Persija Jakarta 0-2 di Stadion Gajayana, Malang. Kemudian di laga kedua, dikalahkan tuan rumah Perseru Serui 1-2 di Stadion Marora, Serui.

Kekalahan itu bukan hanya mengecewakan para pendukung Persiba, namun juga jajaran manajemen. Dalam waktu dekat ini Persiba pun akan menggelar rapat terkait nasib pelatih Timo Scheunemann.

“Nanti kita rapatkan dulu. Tentu kita kecewa (dengan dua kali kekalahan), seharusnya menang,” ujar Sekretaris Umum Persiba Balikpapan, Irvan Taufik.

Parahnya dalam klasemen sementara Liga 1, Persiba Balikpapan menempati peringkat paling bawah dan belum meraih poin. 

Pertandingan melawan Arema FC pada 1 Mei mendatang, kemungkinan akan menjadi laga penentuan bagi Timo Scheunemann. Jika kalah, bisa saja Timo akan langsung didepak dari kursi pelatih Persiba.

Pertandingan melawan Singo Edan tidaklah mudah bagi Persiba. Meski bertindak sebagai tuan rumah, namun bermain di Stadion Gajayana, Malang, seperti bermain di kandang Arema.

146