Liga Italia

Pamer di Instagram, Cuadrado Bocorkan Jersey Baru Juve?

Jumat, 28 April 2017 00:57 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© talkchelsea.net
Pemain Juventus, Juan Cuadrado. Copyright: © talkchelsea.net
Pemain Juventus, Juan Cuadrado.

Juan Cuadrado mengunggah fotonya yang tengah memakai jersey yang tampaknya adalah kostum baru Juventus untuk musim 2017/18. Jersey tersebut masih bernuansa hitam dan putih dengan garis-garis khas seragam Bianconeri, bahkan lengkap dengan logo barunya yang berupa huruf "J".

Pemain asal Kolombia ini mengunggah fotonya tersebut di akun Instagram-nya, @cuadrado. "Siap untuk besok," tulisnya dalam keterangan foto. Namun tak berapa lama, ia langsung menghapus fotonya yang sudah mendapat 14 ribu lebih likes tersebut.

Masalahnya, jersey baru yang didesain oleh Adidas itu belum diluncurkan secara resmi oleh Juventus. Maka bukan tak mungkin Cuadrado akan mendapat masalah karena ia tanpa sengaja membocorkan kostum baru timnya.

© Goal.com
Juan Cuadrado memamerkan kostum baru Juventus lewat Instagramnya. (Sumber: Goal.com) Copyright: Goal.comJuan Cuadrado memamerkan kostum baru Juventus lewat Instagramnya. (Sumber: Goal.com)

Ada kemungkinan, Juventus akan menggunakan jersey anyarnya dalam laga terdekat yang akan mereka hadapi. Laga berikutnya, Cuadrado dkk akan melawan Atalanta pada Sabtu (29/04/17) dan Monaco di gelaran Liga Champions, Kamis (04/05/17).

666