Liga 1 Indonesia

Hadapi Yanto Basna, Penyerang Persib Miliki Senjata Rahasia

Jumat, 28 April 2017 16:54 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Shohei Matsunaga mengaku bahwa dirinya sudah siap menghadapi laga melawan Sriwijaya FC, Sabtu (29/04/17) mendatang. Matsunaga mengatakan bahwa lawan Persib tersebut memiliki skuat yang cukup lengkap.

Penyerang Persib ini pun menyoroti lini belakang lawan dalam laga yang bakal dihelat di Stadion Gelora Bandaung Lautan Api ini. Menurut Matsunaga Rudlof Yanto Basna dan Bio Pierre Paulin bakal menjadi sandungan bagi lini depan Persib.

"Pemain mereka memang kuat-kuat, di belakang ada Bio (Pierre Paulin) dan (Rudolof Yanto) Basna. Tapi kalau diturunkan saya akan semangat, itu saja," tegas Matsunaga seperti dikutip dari vikingpersib.co.id.

© twitter/persib
Shohei Matsunaga (Persib Bandung) Copyright: twitter/persibShohei Matsunaga (Persib Bandung) siap memberikan peran lebih saat dirinya dipercaya turun melawan Sriwijaya FC.

Pada pertandingan sebelumnya, Matsunaga berperan sebagai penyuplai umpan kepada rekan-rekannya. Namun, dalam laga melawan Sriwijaya FC ini dirinya mengaku sudah memiliki strategi tersendiri.

"Waktu lawan PS TNI, hanya passing kasih teman-teman. Sekarang saya akan berusaha untuk akselerasi dan shooting ke gawang lawan," ujar pemain asal Jepang tersebut.

Persib Bandung sendiri saat ini belum meraih kemenangan dalam 2 laga awal Liga 1. Persib baru memperoleh 2 angka dari hasil dua kali imbang melawan Arema FC dan PS TNI.

495