Perpanjang Kontrak di Liverpool, Lovren Dapat Gaji Mingguan Fantastis

Jumat, 28 April 2017 23:22 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Liverpool FC
Bek Liverpool, Dejan Lovren. Copyright: © Liverpool FC
Bek Liverpool, Dejan Lovren.

Bek Liverpool, Dejan Lovren, resmi menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun mendatang. Artinya, ia akan tetap membela The Reds hingga 2021 nanti. Pemain 27 tahun ini pindah ke Anfield pada 2014 dan masih mempunyai dua tahun masa kontrak yang tersisa.

Namun selama enam minggu belakangan, ia melakukan negosiasi dengan klub dan akhirnya mencapai kata sepakat. Kontrak barunya ini bernilai 100 ribu poundsterling, atau sekitar Rp1,7 miliar per minggunya.

"Saya rasa sayalah pria paling bahagia hari ini, mimpi saya terwujud. Ini impian saya untuk bertahan selama mungkin di klub yang saya cintai, yakni Liverpool".

© INTERNET
Pemain belakang Liverpool, Dejan Lovren sedang melakukan selebrasi gol. Copyright: INTERNETPemain belakang Liverpool, Dejan Lovren sedang melakukan selebrasi gol.

"Setelah apa yang terjadi di awal di dua musim terakhir, saya merasa lebih baik daripada musim pertama. Klub ini telah menghargai saya, mereka percaya dengan saya dan juga para penggemar. Saya amat senang dengan semuanya dan ingin tinggal di sini selama mungkin dan menjadi bagian keluarga ini untuk tahun-tahun ke depan," lanjutnya.

Lovren menjadi pemain terakhir Liverpool yang mendapat kontrak baru setelah Philippe Coutinho dan Adam Lallana. Sejauh ini, ia telah merumput di lima pertandingan beruntun usai kembali dari cedera lutut yang ia derita pada bulan Maret lalu.

240