Liga 2 Indonesia

Hadapi Pemuncak Klasemen Sementara, Persijap Bawa 20 Pemain

Jumat, 28 April 2017 14:38 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Skuat Persijap Jepara. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Skuat Persijap Jepara.

Persijap Jepara bakal melakoni laga tandang melawan persibas Banyumas pada lanjutan kompetisi Liga 2, Minggu (30/04/17). Laga tandang tersebut akan dimaksimalkan tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu untuk mendapatkan 3 poin.

Pelatih Persijap Jepara, Fernando Sales mengaku akan membawa sekitar 20 pemain ke Banyumas. Para pemain yang dibawa kondisinya cukup bagus dan diharapkan bisa tampil prima dalam pertandingan tersebut.

Sebelum berangkat ke Banyumas para pemain melakukan latihan baik fisik maupun mental terlebih dahulu. Strategi efektif kembali diintruksikan oleh pelatih berlisensi A UEFA ini kepada para anak asuhnya.  

"Bagi saya sepakbola itu tidak sekadar satu poin dan saya harap para pemain mau bekerja keras dan mendapatkan kemenangan," ucapnya kepada INDOSPORT.

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persijap Jepara. Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORTSelebrasi pemain Persijap Jepara saat berlaga melawan PSGC Ciamis.

Fernando juga meminta kepada anak asuhnya untuk tidak meremehkan calon lawan yang akan dihadapi. Menurutnya Persibas adalah tim yang bagus, apalagi pada pertandingan perdana lalu tim kebanggaan warga Banyumas itu merupakan pemuncak klasemen sementara Grup 3.

"Kami menginstruksikan kepada para pemain untuk konsentrasi penuh selama 90 menit," tegasnya.

Berikut adalah 20 pemain yang dibawa Persijap ke Banyumas:
Susanto, Muhammad Fisabillah, Latif Hasyim, Riswandani, Lucky Oktavianto, Faumi Shahreza, Jufri Usemahu, Gipsi Salat Alaita, Hendriko Satriadi, Putut Ragil Widodo, Arianis, Adit Wafa, Ahmaf Rendi Reovaldo, Syarif Wijianto, Yudha Mega, Rafi Maulana, Ravi Bagus, Amirul, Rico Arya, Yudha Risky

438