Liga Primer Inggris

Terungkap! Ini Bisikan Misterius Guardiola kepada Carrick

Jumat, 28 April 2017 10:29 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Laurence Griffiths/Getty Images
Pep Guardiola dan Michael Carrick. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Pep Guardiola dan Michael Carrick.

Terdapat beberapa kejadian menarik dalam laga Derby Manchester yang berlangsung dini hari tadi. Selain tandukan Marouane Fellaini kepada Sergio Aguero, Pep Guardiola dan Michael Carrick juga menjadi sorotan selepas laga berakhir.

Kedua pria tersebut terlihat sedikit berbincang sebelum meninggalkan lapangan, dan terdapat raut wajah senyum dari Michael Carrick. Kira-kira apa yang dikatakan oleh Pep Guardiola hingga membuat sang kapten merasa senang?

Dilansir dari Metro, Pep Guardiola menyatakan bahwa dirinya sangat senang melihat Michael Carrick bermain. Mantan pelatih Barcelona itu mengungkapkan bahwa Carrick memiliki level setara dengan Xabi Alonso dan Sergio Busquets.

"Saya merupakan penggemar dari Michael Carrick. Ia merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik yang pernah saya lihat selama hidup saya. Ia setara dengan Xabi Alonso dan juga Sergio Busquets," ujar Guardiola.

Memasuki lorong pemain, Carrick pun mendapat beragam pertanyaan terkait apa yang dikatakan Pep Guardiola kepada dirinya. Meskipun tidak secara mendetail, pesepakbola berusia 35 tahun itu pun membeberkannya.

"Ia hanya bilang selamat dan mengatakan bahwa saya bermain dengan baik. Ia benar-benar pelatih yang hebat, saya menaruh rasa hormat saya kepadanya," imbuh Michael Carrick selepas laga.

2.2K