Liga Primer Inggris

(VIDEO) Mengintip Sentuhan Rashford yang Membuat Otamendi Kelimpungan

Jumat, 28 April 2017 11:12 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Rendy Gusti
© Streamable
Nicolas Otamendi (kiri) dan Marcus Rashford. Copyright: © Streamable
Nicolas Otamendi (kiri) dan Marcus Rashford.

Hasil Derby Manchester edisi ke-174 yang berlangsung Jumat (28/04/17) dini hari tadi berakhir nihil gol. Namun, sepanjang pertandingan, terjadi beberapa kejadian menarik yang sayang untuk dilewatkan, apalagi bagi fans Manchester City ataupun Manchester United yang tidak menyaksikannya.

Salah satunya adalah trik yang ditunjukkan Marcus Rashford pada babak pertama untuk melewati hadangan Nicolas Otamendi yang menempelnya dengan ketat.

Penyerang berusia 19 tahun itu menahan kiriman bola dengan dadanya, sebelum akhirnya menggunakan tumit untuk membuat bola melewati atas kepala Otamendi, seraya memutar badannya dan sukses membuat bek Man City tersebut kelimpungan.

Nyatanya, ini merupakan kali kedua Otamendi dikecoh oleh kemampuan Marcus Rashford. Sebelumnya, pemain asli binaan akademi MU itu menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah di Derby Manchester, Maret tahun lalu dengan mencetak gol kemenangan setelah membuat pemain internasional Argentina itu bertekuk lutut dengan gocekannya.

Hasil imbang ini tidak membuat perubahan posisi kedua tim di tabel klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Citizens tetap pada posisi empat dengan 65 poin. Sedangkan Setan Merah masih di posisi kelima dengan koleksi 64 poin dari 33 laga.

Perebutan posisi keempat yang menjanjikan tiket Liga Champions lewat jalur kualifikasi pun masih berlangsung ketat.

4.6K