Liga 1

Barito Putera Rekrut Mantan Pemain Juventus?

Sabtu, 29 April 2017 09:19 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Globoesporte
Mantan pemain Juventus, Douglas Ricardo Packer, dikabarkan direkrut Barito Putera. Copyright: © Globoesporte
Mantan pemain Juventus, Douglas Ricardo Packer, dikabarkan direkrut Barito Putera.

Barito Putera nampaknya akan kedatangan mantan pemain Juventus, Douglas Ricardo Packer. Pasalnya, klub yang dibelanya, FC Sudtirol, memberikan pengumuman resmi soal kepindahan pemain ke Barito Putera.

"FC Sudtirol mengumumkan penghentian kontrak pemain Douglas Ricardo Packer. Gelandang berusia 30 tahun asal Brasil segera pindah ke PS Barito Putera, klub Kota Banjarmasin, Indonesia,” tulis FC Sudtirol dalam situs resminya.

“Packer pergi setelah 10 bulan militansi ke klub Biancorosso, setelah merapat musim panas lalu. Bersama Tyrol Selatan, pemain 30 tahun asal Brasil itu mencatatkan delapan penampilan di liga dan dua di Coppa Italia Lega Pro. FC Sudtirol berharap Packer mendapat kesuksesan dalam sisa kariernya,” tambah pernyataan klub.

© YouTube
Caption Copyright: YouTubeMantan pemain Juventus, Douglas Ricardo Packer, dikabarkan direkrut Barito Putera.

Douglas Ricardo Packer tercatat pernah membela Juventus pada tahun 2005-2007. Namun, sang pemain mengalami masa peminjaman ke klub Italia, AC Siena.

Ia juga pernah membela klub Italia lainnya macam Percara dan Ravenna. Ia terakhir kali bermain untuk klub kompetisi sepakbola kasta ketiga di Italia (Lega Pro), FC Sudtirol.

Hingga berita ini diturunkan, Barito Putera belum memberikan respons soal Douglas Ricardo Packer. Jika memang benar, kemungkinan besar pemain asal Brasil itu akan dijadikan marquee player tim Laskar Antasari.

1.5K