Serie A Italia

Cara Licik Raiola Siasati Kontrak Donnarumma

Sabtu, 29 April 2017 16:39 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Emilio Andreoli/Getty Images
Kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Agen kiper masa depan Italia Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola memiliki cara licik untuk menyiasati kontrak baru kliennya tersebut. Sebelumnya, Donnarumma tengah membicarakan kontrak baru, yaitu gaji sebesar 3,5 juta euro (Rp50 miliar) per musimnya dan juga memberikan jabatan kapten kepadanya.

Namun, hingga saat ini kontrak tersebut belum selesai ditandatangani. Kontrak Donnarumma sendiri akan segera habis di akhir musim 2017/18 mendatang. Tentunya AC Milan tidak ingin kehilangan salah satu penjaga gawang terbaiknya secara cuma-cuma.

Untuk menyiasati hal tersebut, Raiola kabarnya menawarkan Donnarumma kepada Inter Milan. Ia berkomunikasi dengan salah satu perwakilan Nerazzurri untuk memberikan penawaran kepada kliennya. Namun, hal tersebut disinyalir sebagai salah satu cara licik yang dilakukan oleh pria 49 tahun tersebut, dilansir dari Football Italia.

Sebelumnya, Gianluigi Donnarumma selalu dikait-kaitkan kepindahannya ke salah satu klub rivalnya, Juventus. Pemain berusia 18 tahun itu diprediksi menjadi pengganti sepadan Gianluigi Buffon jika kiper gaek Italia itu memutuskan untuk pensiun.

44