Liga 1

Ini Keyakinan yang Dirasakan Zola Jelang Hadapi Sriwijaya FC

Sabtu, 29 April 2017 01:56 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ahmad Priobudiyono
© pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah. Copyright: © pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman memastikan akan menurunkan dua talenta muda terbaiknya, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrullah sebagai starter saat menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2017 di  Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/04/17) nanti.

Djanur, sapaan karibnya merasa tak ada keraguan untuk menurunkan kedua pemain tersebut. Menurutnya, Febri dan Zola memiliki mental yang terlatih dan dilengkapi dengan kualitas yang mumpuni, hingga menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-22.

© Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman saat menghadiri konferensi pers jelang melawan Sriwijaya FC Copyright: Ginanjar/IndosportDjajang Nurdjaman saat menghadiri konferensi pers jelang melawan Sriwijaya FC

"Sekarang dua pemain timnas (Febri dan Zola) sudah kembali. Kemungkinan besar mereka menjadi starter. Sementara satu sisanya masih kita pikirkan. Yang jelas saya cukup lega karena dua pemain timnas ini sudah kembali ke tim," kata  Djanur dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Sementara itu, Zola sendiri merasa sudah siap tempur sekalipun baru pulang menjalani Training Center bersama Timnas Indonesia U-22. Ia bertekad untuk bisa mengantarkan Persib meraih tiga poin.

"Saya sebagai pemain akan bekerja keras dan konsentrasi lagi agar Persib bisa mendapatkan poin. Insya Allah Persib bisa bangkit dan meraih gelar juara ISL bisa dipertahankan. Saya sudah siap 100 persen untuk menghadapi pertandingan besok," tegas Zola.

235