Serie A Italia

Kiper Arsenal Berpeluang Lanjutkan Karier di Italia

Sabtu, 29 April 2017 17:54 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Kiper pinjaman AS Roma, Wojciech Szczesny. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Kiper pinjaman AS Roma, Wojciech Szczesny.

Agen Wojciech Szczesny, Jonathan Barnett tak menutup kemungkinan bahwa kliennya bisa saja bergabung dengan Napoli di musim 2017/18. Saat ini Szczesny tengah menjadi pemain pinjaman untuk AS Roma dan tampil luar biasa.

Kiper asal Polandia itu bahkan mengalahkan beberapa nama tenar seperti Gianluigi Buffon dan Donnarumma. Szczesny berhasil mencatatkan jumlah clean sheets lebih banyak dibandingkan keduanya. Saat ini kiper berusia 27 tahun itu sudah mencatatkan 14 clean sheets dari 33 laga di Serie A Italia.

"Napoli? Pertama-tama kami harus melihat situasi di Arsenal dan berkomunikasi dahulu dengan Arsene Wenger sekembalinya Szczesny dari peminjaman di AS Roma. Banyak klub yang sudah melakukan kontak, tetapi Napoli bisa jadi destinasi baik untuknya," ujar Jonathan Barnett dikutip dari Squawka.

Selama 2 musim terakhir, Wojciech Szczesny harus rela dirinya bermain sebagai pemain pinjaman di AS Roma. Hal tersebut dikarenakan dirinya kerap melakukan blunder fatal dan tampil di bawah standar ketika bermain untuk The Gunners.

Kini, dirinya telah berkembang pesat di Italia dan menjadi salah satu kiper terbaik di sana. Szczesny akan kembali di akhir musim 2016/17 dan bakal menentukan masa depannya bersama Arsenal.