Liga Primer Inggris

Krisis Pemain, Mourinho Bakal Main Kontra Swansea

Sabtu, 29 April 2017 16:04 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Laurence Griffiths/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan dirinya bisa saja menjadi pilihan di lini belakang Setan Merah. Hal tersebut memang hanya gurauan belaka, karena saat ini dirinya tengah dipusingkan dengan cedera pemain yang didapat para pemain bintangnya.

Mourinho tengah memikirkan beberapa opsi yang bisa ia gunakan kontra Swansea, hari Minggu besok. Nama pemain muda seperti Axel Tuanzebe, Eric Bailly, dan Daley Blind adalah pemain belakang yang tersisa setelah Chris Smalling dan Phil Jones mengalami cedera.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Eric Bailly dan Daley Blind tampil memukau di lini pertahanan Setan Merah kontra Manchester City. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesEric Bailly dan Daley Blind tampil memukau di lini pertahanan Setan Merah kontra Manchester City.

"Opsi yang tersisa adalah Axel, Bailly, dan Blind. Saya merasa Bailly dan Blind bisa bermain lagi kontra Swansea. Kedua pemain tersebut tampil memukau ketika bermain di Derby Manchester. Namun, saya harus berkomunikasi dengan mereka terkait kondisinya," ujar Mourinho, dikutip dari Metro.

"Saat ini saya tengah berlatih cukup keras di gym, jadi saya bisa menjadi opsi di lini belakang. Mourinho dan Axel melawan Swansea," canda Mourinho.

Manchester United tengah mencari kemenangan setelah laga terakhir mereka di Derby Manchester harus berakhir imbang tanpa gol. Setan Merah akan memanfaatkan laga-laga tersisa untuk meraih poin penuh dan merangkak ke posisi 4 besar klasemen Liga Primer Inggris.

2K