Liga 1

Lawan PSM, Bomber Persija Ingin Tambah Pundi-pundi Gol

Sabtu, 29 April 2017 22:02 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra
© twitter@Persija_Jkt
Luiz Carlos Junior. Copyright: © twitter@Persija_Jkt
Luiz Carlos Junior.

Bomber Persija Jakarta, Luiz Carlos Junior ingin menambah pundi-pundi golnya saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, (30/04/17).

Mantan pemain Barito Putera itu berhasil mengukir dua gol dari dua pertandingan awal Gojek Traveloka Liga 1. Masing-masing ketika Macan Kemayoran melawan Persiba Balikpapan pada pekan pertama dan Barito Putera di laga kedua.

Luiz yang datang ke Persija dengan status pinjaman dari Madura mengaku bahagia dapat membela klub ibu kota. Pasalnya, ia merasa diberi kepercayaan penuh ketimbang di klub lamanya.

Saya senang sekali berada di persija dan mendapatkan kepercayaan. Saya harus berlatih keras agar bisa memberikan yang terbaik," ujar Junior pada sesi jumpa pers di Makassar, Jumat, (30/04/17).

"Saya inginnya bisa mencetak gol pada pertandingan nanti, tetapi yang penting bisa membawa tim ini meraih kemenangan," tambah Junior.

Torehan dua gol Junior mengantarkannya memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara bersama delapan pemain lainnya. Sebuah awalan yang bagus untuk pesepakbola 26 tahun tersebut setelah berhasil mengukir 17 gol pada kompetisi musim lalu.

696