Liga 1

Pelatih MU Tepis Isu soal Perselisihan dengan Greg Nwokolo

Sabtu, 29 April 2017 12:51 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang sayap Madura United FC, Greg Nwokolo. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang sayap Madura United FC, Greg Nwokolo.

Madura United (MU) FC hanya bisa bermain imbang 2-2 saat menjamu Mitra Kukar, pada laga lanjutan pekan ketiga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (28/04/17) kemarin sore WIB. Hasil itu pun seolah memperpanjang tren negatif MU yang belum kembali ke jalur kemenangan pasca tersungkur di markas Persela Lamongan dengan skor 0-2.

Di balik hasil imbang 2-2 kontra Mitra Kukar, ternyata ada isu tak sedap yang terjadi di internal tim berjuluk Sapeh Kerrab itu. Isu tak sedap yang berembus ada soal perselisihan penyerang sayap naturalisasi MU, Greg Nwokolo dengan pelatih Gomes de Oliveira dan pemain Laskar Sapeh Kerrab lainnya.

Pasalnya, Greg Nwokolo tidak masuk daftar susunan pemain MU saat menghadapi Mitra Kukar. Lalu tak ada konfirmasi soal ketidakhadiran Greg Nwokolo di daftar susunan pemain.

© Twitter@Go-Jek Traveloka L1
Aksi Mohamed Sissoko berusaha melewati pemain Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kab. Pamekasan. Copyright: Twitter@Go-Jek Traveloka L1Aksi Mohamed Sissoko berusaha melewati pemain Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kab. Pamekasan.

Sebelumnya, Gomes de Oliveira hanya menginformasikan bahwa Fabiano Beltrame dan Redouane Zerzouri yang absen membela MU saat menjamu Mitra Kukar. Keduanya absen lantaran terkena cedera.

"Greg nanti akan kembali ke tim setelah kondisinya fit, setelah sempat cedera," kata Gomes de Oliveira.

"Hal itu (ketegangan di internal tim), sudah biasa dalam sepakbola. Yang penting, kita tetap akan menjaga kekompakan tim ini ke depannya," tambahnya.

416