Jese: Griezmann Tak Cukup Layak untuk Real Madrid

Sabtu, 29 April 2017 05:02 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© LLUIS GENE/AFP/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © LLUIS GENE/AFP/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Jese Rodriguez menilai Antoine Griezmann tak cukup bagus untuk membela mantan timnya, Real Madrid karena mereka sudah punya banyak pemain yang lebih baik daripada bintang Atletico Madrid itu.

"Tidak. Masih banyak pemain di tim yang lebih baik darinya," jawab Jese terus terang kepada AS saat ditanya apakah Griezmann akan cocok di Los Blancos.

Rupanya nominasi Ballon d'Or dan Pemain Terbaik FIFA Griezmann dinilai belum cukup untuk tampil bersama Cristiano Ronaldo dkk. Belum lagi penyerang 26 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak di Euro 2016 dan membawa Atletico menjadi runner up di Liga Champions.

Namun pelatih Atletico, Diego Simeone pun tak mau ambil pusing dengan komentar Jese terhadap anak asuhnya itu. "Saya tak mau komentar atas kata-kata dari sesama pesepakbola profesional. Itu opini dia," lontar Simeone.

Jese sendiri kini tengah dipinjamkan Paris Saint-Germain kepada Las Palmas selama enam bulan. Namun ia mengaku hatinya tetap untuk Real Madrid. "Saya adalah seorang Real, saya tumbuh di sana. Itu adalah klub yang memberikan saya segalanya dan saya hanya punya respek untuk Madrid."

541