Liga 1

Disaksikan Wapres JK, Harga Tiket PSM vs Persija Tetap Normal

Minggu, 30 April 2017 13:42 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Tengku Sufiyanto
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSM Makassar, Ali Gauli (kiri). Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSM Makassar, Ali Gauli (kiri).

PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan pekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (30/04/17) malam WIB. Laga tersebut rencananya akan disaksikan secara langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) RI, Jusuf Kalla.

Meski dihadiri Wapres JK, panitia pelaksana pertandingan PSM tidak menaikkan harga tiket. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSM, Ali Gauli.

Ali Gauli mengatakan, harga tiket PSM kontra Persija sama ketika tim Juku Eja menjamu Persela Lamongan di pertandingan perdana Liga 1.

"Dari pengalaman ketika PSM melawan Persija, stadion selalu penuh, tapi manajemen tidak ingin merusak hubungan baik dengan penonton sehingga harga tiket tetap normal, selain itu keuangan penonton itu beda-beda," kata Ali Gauli di Sekretariat PSM Makassar, Minggu (30/04/17). 

© Basri/Indosport
Sejumlah Paspampres mengamankan area Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Copyright: Basri/IndosportSejumlah Paspampres mengamankan area Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

"Kalau harga tiket masing-masing Rp150 ribu (VIP utama), Rp100 ribu (VIP selatan dan utara), Rp30 ribu (tribun terbuka), dan ada juga tiket tribun VIP untuk anak-anak Rp50 ribu," lanjutnya. 

Selain itu, Ali berharap penonton yang hadir dapat tertib lantaran disaksikan langsung oleh Wapres JK. Selain itu, ia berharap suporter yang datang menonton tidak ada yang membawa petasan dan flare

"Saya juga minta suporter yang hadir tertib karena ada Pak JK (Wapres RI), juga kita harap tidak ada bawa flare dan petasan, karena panpel dapat kena denda kalau itu dibakar."