Lakukan Kekerasan, Beckham 'Tinju' Anaknya Sendiri

Minggu, 30 April 2017 07:44 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, David Beckham, melakukan kekerasan terhadap anak ketiganya, Cruz Beckham. Namun, tindak kekerasan yang dilakukan oleh pria tampan ini bukan dalam arti yang sebenarnya.

Pasalnya, pria berusia 41 tahun ini melakukan ‘kekerasan’ dalam bentuk olahraga tinju di atas ring. Bersama Cruz, anak lelakinya yang paling kecil, Beckham merekam adegan tersebut dan mengunggahnya melalui Instagram pribadinya.

 

Early morning box with the little man... Caught me with a right jab... Fun times @cruzbeckham 🥊

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

“Awal pagi di atas ring dengan anak lekaki kecil saya… Tangkap dan tinju saya dengan baik… Waktu terbaik @cruzbeckham,” tulis David Beckham di akun Instagram pribadinya, @davidbeckham.

Sekadar informasi, Cruz Beckham sendiri merupakan anak ketiga dari pasangan David Beckham dan istrinya, Victoria Beckam. Remaja berusia 12 tahun ini tidak mengikuti jejak ayahnya sebagai olahragawan, namun dirinya mengikuti jejak sang ibu yang merupakan seorang penyanyi. Bahkan, di umurnya yang baru menginjak 11 tahun ia telah merilis sebuah album berjudul “If Every Day was Christmas”.

Sebelumnya, David Beckham mengunggah salah satu foto dirinya dengan beberapa pemain lainnya saat syuting film King Arthur. Di foto tersebut, legenda Manchester United ini memakai baju kesatria warna hitam lengkap dengan pedang di pinggangnya.