Legenda Liverpool Minta Klopp untuk Bajak Target MU dan Chelsea

Minggu, 30 April 2017 16:18 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Legenda hidup Liverpool, Robbie Fowler, meminta Jurgen Klopp dan manajemen Liverpool untuk membajak incaran dua rivalnya di Liga Primer Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Dilansir dari Metro, Fowler menyarankan The Reds untuk memborong penyerang andalan Everton, Romelu Lukaku. Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, Lukaku sendiri merupakan target Manchester United dan Chelsea untuk musim depan.

“Kita lihat, Lukaku pastinya akan pergi pada bursa transfer musim panas nanti dan saya harap Klopp untuk membelinya ke Anfield,” ucap Fowler.

© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Bintang Everton, Romelu Lukaku. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesBintang Everton, Romelu Lukaku.

Selain itu, dirinya mengakui bahwa kemungkinan untuk memborong Lukaku ke Anfield adalah hal yang sulit, mengingat sang pemain sendiri merupakan pemain rival sekota Liverpool, Everton. Akan tetapi, The Anfield Gank diyakini membutuhkan jasanya guna mengarungi kompetisi musim depan.

“Ini terdengar gila, namun bila dirinya pergi dari Goodison Park, kenapa dia tidak berlabuh ke Anfield? Saya punya teori, dia akan pergi ke Munchen setelah Ancelotti menjual Lewandowski ke Madrid,” pungkasnya.

“Liverpool punya masalah pada lini depan mereka ketika berhadapan dengan tim yang menumpukkan pemain mereka di lini belakang. Saya lihat, Lukaku bisa mengatasi hal tersebut,” tutupnya.

192