(VIDEO) Lakukan Sesi Pre-Wedding, Lerby Eliandry Siap Menikah Tahun Ini?

Minggu, 30 April 2017 18:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Striker Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Lerby Eliandry dikabarkan telah melakukan persiapan untuk melepas masa lajang. Pemain Borneo FC tersebut terlihat sudah melakoni sesi foto pre-wedding dengan calon istrinya, Risma Syahrozad.

Dilansir dari akun Instagram @Pusamanitamilitan94 baik Lerby maupun Risma terlihat menjalani sesi foto di Stadion Sengiri, markas Borneo FC. Keduanya terlihat bahagia saat berpose dengan berbagai latar stadion seperti ruang ganti, di tengah lapangan hingga di tribun penonton. 

Pada kesempatan itu Lerby dan kompak mengenakan jersey kebanggaan Borneo FC. Menarknya, Risma menggunakan rok layaknya gaun pengantin dengan warna jingga khas Borneo FC. Hal itu pun menguatkan dugaan pasangan tersebut akan menikah di tahun ini.

Saat dikonfirmasi INDOSPORT, Lerby belum bisa memberikan jawaban. Namun, mantan pemain Bali United tersebut pernah memberikan isyarat bahwa bakal menikahi Risma di tahun ini, usai menerima bonus Piala AFF 2016 dari Presiden RI, Joko Widodo akhir Desember tahun lalu.

"Bisa saja nih," ujar Lerby ketika INDOSPORT menyinggung rencana pernikahannya.

Keinginan Lerby untuk membangun bahtera rumah tangga sebenarnya sudah lama, bahkan sejak awal 2016 lalu. Namun saat itu, sang kekasih, Risma dikabarkan belum siap melangkah ke pelaminan. 

Kini dengan beredarnya foto pre-wedding tersebut semakin menguatkan bukti bahwa Lerby dan Risma siap menikah dalam waktu dekat ini. Semoga keinginan kalian cepat terkabul Lerby dan Risma!