Liga Primer Inggris

David Luiz Berikan Kabar Gembira Terkait Perkembangan Cederanya

Senin, 1 Mei 2017 22:46 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Clive Brunskill/Getty Images
Pemain andalan Chelsea, David Luiz tengah terkapar karena cedera di laga kontra Everton. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Pemain andalan Chelsea, David Luiz tengah terkapar karena cedera di laga kontra Everton.

Bintang Chelsea, David Luiz memberikan kabar gembira untuk para fans Chelsea terkait perkembangan cedera otot yang didapatnya kontra Everton. Bek berusia 30 tahun itu harus diganti dengan Nathan Ake pada menit ke-82 karena tak mampu melanjutkan pertandingan.

Cedera yang didapatkan David Luiz tentu sempat membuat para suporter The Blues was-was. Pasalnya, bek asal Brasil itu menjadi salah satu pemain yang konsisten di lini belakang Chelsea. Saat ini David Luiz telah bermain selama 38 laga di semua pertandingan dan mencetak 1 gol.

© Metro.co.uk
David Luiz memberikan kabar gembira terkait cederanya melalui Instagram. Copyright: Metro.co.ukDavid Luiz memberikan kabar gembira terkait cederanya melalui Instagram.

Namun, melalui media sosial Instagramnya, David Luiz memberikan kabar terkini terkait cedera yang didapatkannya. Dilansir dari Metro, David Luiz memberikan emoji kedipan mata serta tangan mengepal, seperti memberitahu bahwa dirinya baik-baik saja dan siap untuk kembali bertempur.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte juga berharap bahwa David Luiz bisa diturunkan pada laga berikutnya. Menurut pelatih asal Italia itu, cedera yang didapatkan bek andalannya tidak terlalu parah.

"Saya belum berbicara dengan dokter, tetapi terkait cedera David Luiz saya merasa itu bukan cedera yang cukup parah. Saya berharap bahwa Luiz bisa diturunkan pada laga berikutnya," pungkas Conte.

203