Liga 1

Tidak Bisa Sambangi Markas Persegres, Ini Tanggapan Bobotoh

Senin, 1 Mei 2017 19:54 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ghozi El-Fitra/INDOSPORT
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking. Copyright: © Ghozi El-Fitra/INDOSPORT
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking.

Rasa kecewa harus dirasakan Bobotoh setelah dipastikan tidak bisa menyaksikan langsung tim kesayangannya bertanding melawan Persegres Gresik United di laga keempat Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Rabu (03/05/17). Pasalnya Stadion berkapasitas 25 ribu penonton tersebut dalam proses rehabilitasi.‎

Salah satu pengurus Viking Persib Club (VPC) Agus Rahmat mengatakan pihaknya tidak bisa berbuat banyak dengan larangan yang telah dikeluarkan panpel Persegres tersebut. 

"Sebagai Bobotoh saya pasti merasa kecewa. Apalagi Persib juga  pasti membutuhkan dukungan dari bobotoh. Tapi kita juga harus mematuhi peraturan yang sudah dibuat oleh panpel Gresik," ucap Agus saat ditemui di Viking Original Merchandise (VOM), Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (01/05/17).

"Kita juga kalau memaksakan ke Gresik secara besar-besaran di khawatirkan tidak bisa masuk ke Stadion karena Stadion dalam tahap renovasi. Mungkin kita juga akan kecewa," katanya.

Disisi lain, Ketua Umum Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) Asep Abdul berencana akan menggelar nonton bareng atau nobar. Ia enggan memaksakan untuk berangkat ke laga tersebut, terlebih sudah ada larangan sebelumnya.

"Yang jelas kita juga tidak bisa memaksakan karena disana (Gresik) kan lagi renovasi. Masa kita mau memaksakan kalau dilarang. Kita ikuti prosedur saja," pungkasnya‎.

524