(VIDEO) Diusir Wasit, Inilah Tekel Maut Angel Di Maria

Senin, 1 Mei 2017 15:26 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Agence Nice Presse / Contributor / Getty Images
Angel Di Maria dikeluarkan menjelang laga usai. Copyright: © Agence Nice Presse / Contributor / Getty Images
Angel Di Maria dikeluarkan menjelang laga usai.

Paris Saint-Germain mengalami kekalahan atas OGC Nice, dalam lawatannya ke Allianz Riviera pada Senin (01/05/17) dini hari WIB. Bermain dengan 9 orang, Les Parisiens harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-3.

Ketiga gol OGC Nice masing-masing dicetak oleh Mario Balotelli di menit 26, Ricardo Pereira di menit 48, dan Anastasios Donis di penghujung babak kedua. Sementara gol hiburan PSG dicetak oleh Marquinhos di menit 64.

Berikut highlight pertandingan:

Kejadian unik terjadi sesaat sebelum pertandingan usai. Salah satu bintang PSG, Angel Di Maria, melakukan pelanggaran konyol di penghujung babak kedua, tepatnya di menit 90+3. Kala itu, mantan pemain Real Madrid ini melancarkan tekel maut ke salah satu pemain Nice, Souquet.

Terlihat pada video di atas, Souquet sedang berlari di sisi kanan lapangan dari arah gawang Nice. Di Maria yang berada di dekatnya, langsung meluncurkan tekel maut sesaat setelah bek kanan Nice itu memberikan operan ke tengah lapangan.

Walau terlihat tidak mengenai kaki Souquet, namun wasit Ruddy Buquet tetap memberikan kartu merah kepada Di Maria karena caranya yang terlihat sangat berbahaya. Hal ini mengakibatkan Di Maria pun harus absen ketika PSG menjamu Bastia di Parc des Princes pada Sabtu (06/05/17) nanti.

708