Liga 1

Boaz Solossa Dapat Kebahagiaan Jelang Laga Persipura vs Borneo FC

Selasa, 2 Mei 2017 08:42 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Grafis:Yanto/Indosport/ligaolahraga.com
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/ligaolahraga.com
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa sedang mendapat kebahagiaan yang luar biasa. Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut baru saja dikaruniai anak kelima hasil dari pernikahannya dengan Adelyna Erice Gedi Solossa.

Anak kelima Boaz berjenis kelamin perempuan. Anak kelima Boaz lahir pada pukul 03.00 WIT di salah satu rumah sakit di Jayapura. Anak kelima Boaz lahir dengan bobot 3 kilogram dan panjang 48 centimeter.

"Puji Tuhan, Adelyna Erice Gedi Solossa (istri) sudah melahirkan bayi perempuan dengan proses normal jam 03.00 pagi tadi, tetapi untuk nama kami berdua belum putuskan," kata Boaz, dikutip dari laman resmi Instagram Persipura, @Persipurapapua1963.

 

Kebahagian kembali dirasakan oleh keluarga besar Solossa. Kapten Persipura Jayapura Boaz Theofilus Erwin Solossa beserta istri Adelyna Erice Gedi Solossa resmi kedatangan anggota keluarga baru. Kelahiran bayi cantik dan mungil ini kurang lebih jam 3 pagi (1 Mei 2017) tadi di salah 1 rumah sakit yang berada di Jayapura dengan berat badan 3 kg dan panjang 48 cm. "Puji Tuhan, Adelyna Erice Gedi Solossa (istri) sudah melahirkan bayi perempuan dengan proses normal jam 03.00 pagi tadi, tetapi untuk nama kami berdua belum putuskan terang Boaz kepada Persipurapapua1963 usai latihan pagi tadi di Mandala. Pernikahan Boas Solossa dan Adelyna sudah di karunia 4 anak sebelumnya yakni : 1. Abhygael Maria Putry Solossa 2. Annabeth Emmanuela Cleophatra Solossa 3. Andrea Capolista Gabriella Solossa 4. Andriani Maracana Petra Solossa Dengan kelahiran bayi cantik ini menjadikan nuansa baru di tengah keluarga Boaz menjadi A5. Selamat Cap beserta istri. Semoga Princessnya bisa tumbuh jadi anak yang sehat, cantik, pintar, berbakti kepada orang tua dan terlebih takut akan TUHAN. Aamiin..

A post shared by persipurapapua1963 (@persipurapapua1963) on

Lahirnya anak kelima jelas menambah motivasi Boaz untuk membawa Persipura mengalahkan Borneo FC, pada laga pekan keempat Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (02/05/17).

Keempat anak Boaz lainnya adalah Abhygael Maria Putry Solossa, Annabeth Emmanuela Cleophatra Solossa, Andrea Capolista Gabriella Solossa, dan Andriani Maracana Petra Solossa.

223