Brendan Rodgers Pilih Balotelli sebagai 'Pemain Terbaiknya'

Selasa, 2 Mei 2017 12:53 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Metro
Brendan Rodgers (kiri) saat masih bersama dengan Mario Balotelli di Liverpool. Copyright: © Metro
Brendan Rodgers (kiri) saat masih bersama dengan Mario Balotelli di Liverpool.

Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memilih Mario Balotelli sebagai pemain terbaik yang pernah dia latih di sepanjang kariernya sebagai seorang pelatih. Hal tersebut diungkapkan langsung dalam upacara penghargaan Celtic's Player of the Year.

Namun ucapannya tersebut hanya bersifat bercanda. Dirinya mengatakan dengan spontan nama Mario Balotelli sambil tertawa, ketika ditanya oleh pembawa acara mengenai siapa pemain terbaik yang pernah dilatihnya.

Seperti yang kita ketahui, Super Mario sebelumnya pernah membela Liverpool pada periode 2014 hingga 2016 silam. Di bawah kepelatihan Brendan Rodgers, Balotelli tidak bisa menunjukkan kemampuannya dan hanya mencetak 4 gol dari 28 laga yang telah dilakoni.

Dirinya pun kini bermain untuk OGC Nice, setelah secara terang-terangan Jurgen Klopp mengatakan kepadanya bahwa dirinya tidak dibutuhkan dalam skuat The Reds. Di Prancis, mantan pemain Manchester City dan Inter Milan ini bermain apik, dengan mencetak 16 gol dan 1 assist dari 26 laga yang telah dilakoninya.

516