Coutinho Ditarik Keluar Lebih Dini, Ini Komentar Klopp

Selasa, 2 Mei 2017 07:26 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, harus ditarik keluar lapangan lebih dini saat melakukan lawatannya ke Vicarage Road Stadium, markas Watford. Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-35 tersebut, The Reds berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Namun, ditariknya Coutinho di menit 13 seakan membuat 3 poin berharga tersebut memakan korban. Pasalnya, Coutinho sendiri merupakan pemain inti untuk skuat Jurgen Klopp untuk mempertahankan posisi zona Eropa untuk musim depan.

Melihat hal ini, Klopp pun memberikan komentarnya pasca pertandingan. Dirinya menilai khawatir akan cedera yang dialami pria bernomor punggung 10 tersebut.

“Dia mengalami mati rasa di kakinya. Itu terlihat tidak serius, namun pastinya sangat menyakitkan dan tentu dirinya tak bisa melanjutkan pertandingan,” ucap Klopp dikutip ESPNFC.

“Semuanya telah berusaha untuk memberikan yang terbaik kala itu, namun dirinya mengakui tidak bisa melanjutkan pertandingan, dan saya pun harus menariknya keluar lebih awal,” pungkasnya.

Tak berselang lama, Coutinho memberikan konfirmasi akan keadaannya saat ini melalui Instagram pribadinya, @phil.coutinho. Dirinya mengunggah sebuah foot bersama dengan Emre Can, yang mengabarkan bahwa ia baik-baik saja.

 

Thanks to all for the support. It isn't serious 🙏 😳 Que Golaçooooooooo amigooo @ec2323 👏🏽👏🏽 big 3 points 🔴🔴 Obrigado a todos pelas mensagens. Foi só um susto, graças a DEUS nada sério 🙏🏽⚽️

A post shared by Philippe Coutinho (@phil.coutinho) on

“Terima kasih atas semua dukungannya. Ini tidak serius,” begitu tulis Coutinho di akun Instagram pribadinya tersebut.

486