Tanpa Sanogo, Madura United Siapkan Greg Nwokolo dan Fabiano Beltrame Lawan Persija Jakarta

Selasa, 2 Mei 2017 19:58 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo.

Madura United (MU) memastikan akan membawa penyerang Greg Nwokolo dalam lawatan ke Bekasi, Jawa Barat, untuk menghadapi tuan rumah Persija Jakarta. Laga lanjutan pekan keempat Gojek Traveloka Liga 1 itu bakal dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (04/05/17) pukul 18:30 WIB.

Selain Greg, Laskar Sapeh Kerrab juga mengikutsertakan Fabiano Beltrame yang sebelumnya sempat mengalami cedera. Greg dan Fabiano merupakan mantan pemain Macan Kemayoran pada periode yang berbeda.

Greg pernah empat kali berseragam Macan Kemayoran pada musim 2007-2008, 2010-2011, 2015, dan terakhir di musim lalu. Sedangkan Fabiano sempat tiga musim berkostum lambang Monas di dada pada 2011-2014.

Pertandingan nanti bakal menjadi ajang nostalgia untuk beberapa pemain dari kedua tim. Selain Greg dan Fabiano, Andik Rendika Rama merupakan pilar penting Macan Kemayoran pada musim lalu.

Sedangkan di kubu Persija, Luiz Carlos Junior bakal menunjukkan bahwa MU telah menyia-nyiakannya setelah dipinjamkan ke Macan Kemayoran pada awal musim.

Total, Laskar Sapeh Kerrab membawa 20 pemain termasuk marquee player, Peter Odemwingie. Meski demikian, tidak ada nama rekrutan anyar, Boubacar Sanodo dalam list pemain MU.

439