Liga Primer Inggris

(VIDEO) Ketika Sterling Berhasil Kreasikan Skill Absurd Pienaar

Selasa, 2 Mei 2017 08:55 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Laurence Griffiths/Getty Images
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling.

Mantan pemain Liverpool, Raheem Sterling memperlihatkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar di ruang ganti pemain. Pesepakbola asal Inggris itu berhasil mereka ulang skill absurd yang pernah dilakukan Steven Pienaar ketika masih membela Everton.

Sterling memulai triknya dengan men-juggling bola menggunakan kedua kakinya. Setelah itu, bola dibuat melambung tinggi sebelum dibiarkan jatuh dan melewati sela-sela kakinya. Lucunya, bola tersebut dengan sengaja dibuat mengenai kepala belakang Sterling dan seketika ia kembali men-juggling bolanya.

Sayang, ketika gelandang berusia 22 tahun itu berhasil melakukan trik uniknya, tak ada satu pun pemain Manchester City yang melihatnya. Bacary Sagna yang terlihat berada cukup dekat dengan Sterling tengah asyik memainkan telepon selulernya, dilansir dari 101greatgoals.

Berikut adalah video Steven Pienaar ketika melakukan skill unik tersebut.

Di musim 2016/17 ini, Raheem Sterling menjadi salah satu penyuplai assists terbanyak bagi The Citizens. Sterling berhasil mencatatkan 9 gol dan 21 assists dari 45 laga di semua kompetisi bersama Manchester City.

1K