Aksi Model Seksi Penggila Persib, Hebohkan Jepang

Rabu, 3 Mei 2017 15:22 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Seorang model majalah dewasa menunjukkan rasa cintanya terhadap Persib Bandung dengan sebuah aksi menghebohkan. Jelly Jelo tak segan mengenakan jersey Persib di tengah keramaian kota Jepang.

Aksi Jelly sontak mengundang perhatian warga sekitar. Pasalnya, salah satu sponsor yang menempel di jersey Persib merupakan merek dagang salah satu produk mobil asal Jepang.

Namun, model berparas ayu itu tak ambil peduli. Meski sampai ditertawakan beberapa orang yang melihatnya, Jelly tak merasa malu. Niatnya utamanya adalah ingin agar Persib bisa dikenal oleh orang-orang di  negeri Matahari terbit.

"Hidup Persib selamanya! Biarkan orang Jepang menertawakan saya karena tulisan Datsun. Biar saja, saya mah tidak peduli, yang penting tetap bergaya demi Persib," demikian tulis Jelly di akun Instagram pribadinya.

Tak pelak aksi Jelly ini pun mendapat respons positif dari para pendukung Persib. Hingga saat ini, tak kurang dari 12 ribu like 300 komentar tersemat di foto yang diunggah Jelly pada Senin  (01/05/17).

1.7K