Liga 1

Pengganti Timo Scheunemann Diumumkan Usai Laga Kontra PS TNI

Rabu, 3 Mei 2017 07:35 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ian Setiawan/Indosport
Persiba Balikpapan bakal umumkan pengganti Timo Scheunemann. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Persiba Balikpapan bakal umumkan pengganti Timo Scheunemann.

Ketua Umum Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher memastikan dalam waktu dekat segera diumumkan pengganti Timo Scheunemann yang mengundurkan diri.

“Mengenai pengganti Timo, kita sudah ada tiga orang (kandidat),” ujar Syahril tanpa mau membeberkan nama tiga kandidat pelatih Persiba itu.

Dari sekian nama tampaknya Manajemen Persiba sudah mengerucut pada satu nama. Hanya saja kembali Syahril enggan untuk membeberkannya.

"Ada satu nama, nanti kalau pas dia datang dan tanda tangan kontrak baru diumumkan, yang pasti secepatnya,” ujar Syahril Tahir.

“Karena kalau sesuai persyaratan harus empat minggu (paling lama) sudah ada pengganti Timo, tidak boleh lewat," lanjutnya.

Menariknya isu yang berhembus kencang, satu nama yang telah dikantongi adalah mantan pelatih Arema FC musim 2016 Arema FC Milomir Seslija.

Pelatih kelahiran Bosnia 21 Juli 1964 itu meski diputus kontraknya oleh manajemen Singo Edan, namun prestasinya cukup mentereng.

Selama menanggani Singo Edan, Milo mempersembahan beberapa gelar diantaranya Juara Bali Island Cup, Bhayangkara Cup, runner up Torabika Soccer Champuonship (TSC) 2016, dan peringkat ketiga Piala Gubernur Kaltim.

Sementara laga menghadapi PS TNI pada pekan ke empat Liga 1 2017 pada Jumat (05/05) mendatang, Manajemen Persiba menyerahkan ke Hariyadi yang sebelumnya asisten pelatih.

“Setelah lawan PS TNI (sudah ada pelatih), jadi karena ini waktunya mepet lawan PS TNI ditangani Hariyadi sementara,” tandas Syahril.

116