Liga Champions

6 Fakta Menarik dalam Laga Monaco vs Juventus

Kamis, 4 Mei 2017 08:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Julian Finney/Getty Images
AS Monaco vs Juventus. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
AS Monaco vs Juventus.

Juventus berhasil menaruh satu kakinya ke Cardiff, tempat diselenggarakannya pertandingan final Liga Champions musim 2016/17 ini.

Hal itu mereka lakukan saat membekuk tuan rumah AS Monaco melalui brace atau dua gol dari mantan penyerang Real Madrid dan Napoli, Gonzalo Higuain yang tercipta hanya dalam waktu 30 menit, yakni menit ke-29 dan menit ke-59.

Unggul 2-0 pada leg pertama tentu menjadi modal yang berharga bagi tim besutan Massimiliano Allegri tersebut, karena pada leg kedua, giliran mereka yang akan menyambut Monaco di Juventus Stadium pada pekan depan.

Mereka hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 saja untuk mendapatkan tiket final. Namun, pastinya Juve tidak akan mengakhiri laga dengan skor tersebut.

Terlebih mereka pastinya ingin memberikan permainan yang menghibur serta hasil yang memuaskan untuk para fans yang nantinya akan memberikan dukungan kepada Paulo Dybala cs.

Nah, dalam pertandingan yang digelar dini hari tadi, INDOSPORT telah merangkum serangkaian fakta-fakta menarik yang tercipta selama pertandingan, di mana baik Monaco ataupun Juve sama-sama memiliki catatan tersendiri.

438