Agen Gelandang Barcelona Bantah Gosip ke Inter

Kamis, 4 Mei 2017 03:03 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Angel Boluda/Action Plus via Getty Images.
Gelandang serang Barcelona, Arda Turan. Copyright: © Angel Boluda/Action Plus via Getty Images.
Gelandang serang Barcelona, Arda Turan.

Rumor mengenai kepindahan gelandang serang Barcelona, Arda Turan hengkang dari Camp Nou nampaknya hanya isapan jempol belaka. Sang agen menyangkal kabar yang menyatakan bahwa kliennya akan pindah ke Inter Milan musim depan.

Pemain asal Turki itu sebelumnya bermain bagi Atletico Madrid. Kedatangannya disambut suka cita pendukung Barcelona karena direkrut untuk gantikan peran Xavi Hernandez yang memilih untuk hijrah ke Liga Qatar.

Sayang, Arda gagal memenuhi ekspektasi banyak pihak dan sebaliknya, ia dianggap sama sekali tidak berkembang. Beberapa pihak malah menilai gaya permainan pesepakbola yang dikenal alim itu tidak cocok dengan tiki-taka ala Barcelona.

Kendati begitu, Ahmet Bulut, agen Arda Turan, membantah semua spekulasi mengenai kliennya. Secara tegas ia membantah gosip kepindahan Arda ke Inter dan menyatakan jika sang pemilik nomer punggung 7 itu akan tetap berseragam Barcelona musim depan.

"Arda Turan tak akan kemana-mana. Inter? Tak pernah ada perwakilan mereka menemui saya, Arda, apalagi Barcelona. Yang jelas, ia akan menetap di Camp Nou," kata Bulut kepada FCInterNews.

Musim ini di La Liga Spanyol, gelandang serang berusia 30 tahun itu hanya memainkan 14 kali penampilan sejak menit awal. Di Liga Champions, Arda bahkan hanya dimainkan sebanyak satu kali.

220