Arsenal Bermain Berantakan, Sanchez Semakin Ingin Angkat Kaki

Kamis, 4 Mei 2017 15:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Julian Finney/Getty Images
Gelandang serang Arsenal, Alexis Sanchez. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Gelandang serang Arsenal, Alexis Sanchez.

Beberapa pekan yang lalu, pemain asal Chile ini sempat memberikan sinyal jika dirinya bersedia untuk bergabung dengan klub asal London lainnya, yakni Chelsea.

Selain itu, sikapnya baik dalam sesi latihan maupun pertandingan yang dilakoni The Gunners juga terkadang terlihat seperti mulai bosan dengan klubnya tersebut.

Baru-baru ini, dilansir dari Mirror, mantan penggawa Udinese dan Barcelona ini dikabarkan benar-benar ingin angkat kaki dari Emirates Stadium.

Hal tersebut dikarenakan ia merasa rekan setimnya tidak bermain dengan tidak sesuai yang diharapkan. Bahkan, Sanchez juga mengaku tidak mengerti apa keinginan rekan setimnya, serta para rekannya tersebut yang tidak dapat bermain sesuai dengan apa yang ia mau.

Situasi ini terjadi ketika dirinya membela Arsenal melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan bertajuk Derby North London atau Derby London Utara di Liga Primer Inggris 2016/17 pada akhir pekan kemarin.

Dengan menyisakan kontrak yang akan habis pada musim depan, Sanchez tampaknya benar-benar sudah tidak kerasan lagi berada di tim besutan Arsene Wenger tersebut.

Bak gayung bersambut, keinginan Sanchez untuk hengkang sudah ditunggu oleh dua klub peminatnya yang sama-sama berasal dari Liga Primer Inggris, yaitu Chelsea dan Manchester City.

Chelsea disebut-sebut paling berpotensi mendatangkannya, mengingat sang pemain yang bersangkutan juga masih ingin menetap di Kota London.

Selain Chelsea dan Man City, satu klub lagi yang berminat untuk mendatangkan Alexis Sanchez adalah juara Bundesliga Jerman musim 2016/17 ini, Bayern Munchen.