(FOTO) Ketika Pogba Saksikan Sang Mantan dari Layar Kaca

Kamis, 4 Mei 2017 13:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Ashton/GettyImages
Paul Pogba, gelandang serang Man United. Copyright: © Matthew Ashton/GettyImages
Paul Pogba, gelandang serang Man United.

Menyandang status sebagai pemain termahal dunia, pastinya sangat menyenangkan bagi siapapun tak terkecuali bagi gelandang tengah Man United, Paul Pogba.

Pemain asal Prancis ini diboyong oleh The Red Devils dengan mahar senilai 89 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,52 triliun di musim panas kemarin.

Sayangnya, uang yang dikeluarkan Man United tidak sebanding dengan prestasi yang diberikan. Ya, memang Pogba turut berperan dalam memberikan Community Shield dan Piala Liga Inggris, namun dua gelar itu dinilai kurang menggigit jika dibandingkan dengan gelar kompetisi lainnya.

Situasi ini pun membuat media ternama di Amerika Serikat (AS), BleacherReport membuat sebuah guyonan berupa meme bergambar Pogba yang sedang menonton pertandingan mantan klubnya, Juventus melawan AS Monaco di semifinal.

Gambar yang dibuat oleh BleacherReport ini tentu hanyalah sebuah lelucon. Dengan kata lain, andai saja Pogba masih bertahan di Juventus, pastinya ia kini juga turut membantu tim besutan Massimiliano Allegri itu untuk bermain.

Kendati demikian, fans Man United tak perlu risau. Sebab, Pogba masih berkesempatan untuk memberikan gelar yang cukup bergengsi di penghujung musim ini, yakni gelar Liga Europa 2016/17.

Dini hari nanti, tim besutan Jose Mourinho ini akan melawan klub asal La Liga Spanyol, Celta Vigo di semifinal kompetisi kasta kedua setelah Liga Champions tersebut.

Jika nantinya Man United berhasil menjadi juara Liga Europa, maka mereka musim depan dipastikan akan bermain di Liga Champions.

1.7K