Liga 1

Greg Nwokolo Buka Peluang Kembali ke Pelukan 'Mantan'

Kamis, 4 Mei 2017 11:41 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Mantan pemain Persija yang kini berseragam Madura United, Greg Nwokolo. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Mantan pemain Persija yang kini berseragam Madura United, Greg Nwokolo.

Penyerang Madura United (MU), Greg Nwokolo buka-bukaan soal kemungkinan kembali bermain untuk mantan klubnya, Persija Jakarta. 

Hal tersebut dikatakan Greg setelah melakoni latihan terakhir bersama Laskar Sapeh Kerab jelang menghadapi mantan klubnya, Persija Jakarta dalam lanjutan pekan keempat Gojek Traveloka Liga 1.

Pemain naturalisasi tersebut tampak antusias ketika ditanyai peluangnya 'pulang' menuju klub ibu kota. Sebab, ia mengakui bahwa Persija selalu ada di hatinya.

© Benny Rahardjo/INDOSPORT
Greg Nwokolo Copyright: Benny Rahardjo/INDOSPORTGreg Nwokolo saat masih berseragam Persija Jakarta.

"Selalu ada rencana balik ke Persija. Aku mau bela Persija, karena bagaimanapun, aku selalu utamakan Persija. Tapi sekarang aku main di MU, itu yang penting," ucap Greg kepada wartawan, Kamis, (04/05/17).

Bertemu Macan Kemayoran di pekan keempat, Greg berucap itu terlalu cepat. Pasalnya, dirinya masih diragukan bermain akibat cedera yang belum sembuh sepenuhnya.

“Terlalu cepat lawan Persija karena aku baru membaik dari cedera dan belum 100 persen sembuh tapi aku sudah bermain di satu pertandingan, dan itu pun belum benar-benar pulih. Besok aku bisa mulai mungkin dari babak kedua kalau dibutuhkan. Yang penting aku berdoa untuk tim dapat yang terbaik," imbuh mantan pemain Persis Solo itu.

Karier sepakbola Greg banyak dihabiskan bersama Persija. Tercatat, mantan pemain Arema itu pernah empat kali berkostum Macan Kemayoran dalam kurun waktu yang berbeda.

Pertama pada musim 2008-2009, 2010-2011, 2014-2015, dan 2016. Persija seakan telah menjadi rumah kedua untuk seorang Gregory Junior Nwokolo.

1.1K