Liga 1

Greg Nwokolo Ingin 'Cium' The Jakmania jika Cetak Gol

Kamis, 4 Mei 2017 12:28 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Ian Setiawan/Indosport
Mantan pemain Persija Jakarta yang kini berseragam Madura United, Greg Nwokolo. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Mantan pemain Persija Jakarta yang kini berseragam Madura United, Greg Nwokolo.

Melupakan mantan memang bukan perkara mudah. Tidak hanya soal kisah asmara, termasuk untuk persoalan sepakbola.

Itu yang kini tengah dirasakan penyerang Madura United (MU), Greg Nwokolo. Pesepakbola berusia 31 tahun tersebut bakal menghadapi mantan klubnya, Persija Jakarta.

Duel Macan Kemayoran versus Laskar Sapeh Kerab bakal tersaji pada Kamis, (04/05/17) malam ini pukul 18:30 WIB. Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, bakal menjadi saksi kembalinya Greg bermain di hadapan puluhan ribu The Jakmania.

Andai diturunkan pelatih MU dan berhasil mencetak gol, Greg beberkan apa yang akan terjadi nantinya. Tanpa adanya selebrasi, tapi ‘ciuman’ untuk the Jakmania.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Caption Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTMantan pemain Persija Jakarta yang kini berseragam Madura United, Greg Nwokolo.

"Aku akan cium The Jakmania (sambil menunjukkan salam jempol telunjuk khas The Jakmania). Tidak, tidak mungkin aku selebrasi. Karena klub ini aku tercinta, jadi aku sebisa mungkin aku tidak mau emosional. Aku main buat tim Madura, aku tetap kasih seratus persen buat MU. Apapun terjadi besok kita lihat saja,” ujar Greg kepada wartawan, Kamis, (04/05/17).

Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni MU, Greg baru sekali tampil. Itu juga datang dari bangku cadangan pada pekan pertama Gojek Traveloka Liga 1 melawan Bali United.

"Cedera karena main di Piala Presiden, belum persiapan, sudah main, terus kena hamstring. Tapi sudah oke, cuma ketinggalan mengembalikan kebugaran fisik Ana," imbuh Greg.

Pada pertandingan nanti, Greg mengapungkan target yang tak muluk-muluk. Buatnya, raihan satu poin menjadi target yang realistis.

"Target saya main sepakbola. Inginnya menang, Insha Allah. Dapat satu poin di sini, sudah bersyukur. Yang penting jangan sampai kalah di sini," ucap mantan pemain Persis Solo itu.

1.6K