(VIDEO) Jatuh Saat Melakukan Serangan, Higuain Kelebihan Berat Badan?

Kamis, 4 Mei 2017 14:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© beIN Sports
Gonzalo Higuain terjatuh saat hendak melakukan serangan. Copyright: © beIN Sports
Gonzalo Higuain terjatuh saat hendak melakukan serangan.

Kejadian unik terjadi tatkala Juventus melakukan lawatannya ke Stade Louis II Stadium, markas AS Monaco, dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions. Seperti yang kita ketahui, di laga tersebut I Bianconeri mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Pada pertandingan tersebut, Gonzalo Higuain menjadi bintang dengan memborong dua gol untuk Si Nyonya Tua. Masing-masing gol yang ia cetak terjadi di menit 29 dan 59, yang mana kedua gol tersebut tak lepas dari peran Dani Alves, sang pemberi assists.

Berikut highlight pertandingan:

Namun ternyata, selain mencetak gol Higuain juga sempat ‘melakukan’ hal yang unik, atau bahkan dapat dibilang lucu. Mantan pemain Napoli dan Real Madrid itu terjatuh saat berlari ke arah gawang Monaco.

Bermula dari Paulo Dybala yang membawa bola dari sisi kanan pertahanan Monaco saat pertandingan baru berjalan 8 menit. Dybala yang dijaga ketat oleh dua pemain bertahan Monaco, mencoba melakukan umpan datar ke tengah lapangan setelah dirinya melihat Higuain.

Namun, bukan menerima bola Higuain justru terjatuh dan gagal mendapatkan bola operan tersebut. Hasilnya pun serangan menjadi gagal dan bola berhasil diamankan oleh pihak tuan rumah.

Hal tersebut pun menjadi gunjingan para warganet di media sosial Twitter. Bahkan, beberapa di antara mereka ada yang menyangkutpautkan dengan ukuran perut sang pemain itu sendiri.

“Hahaha Higuain jatuh dengan perutnya,” tulis seseorang dengan akun @Devil_Red_1878.

“Saya masih tidak percaya Higuain terjatuh dengan muka seperti itu,” ucap seseorang dengan akun @antrellob.

“Si gendut Higuain terjatuh saat hendak melakukan serangan,” ucap seseorang dengan akun @MrCPutu.

1.7K