Luis Milla Panggil 3 Nama Baru di TC Timnas U-22

Kamis, 4 Mei 2017 15:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Luis Milla (kanan) saat melatih Timnas U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Luis Milla (kanan) saat melatih Timnas U-22.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia, Luis Milla kembali memanggil 26 pemain untuk mengikuti training center (TC) di Karawaci, Tangerang mulai tanggal 7 hingga 10 Mei 2017 mendatang. Dari nama-nama tersebut terdapat tiga nama baru yang sebelumnya tidak dipanggil pada TC April lalu.

Tiga nama yang dimaksud adalah Marinus Mariyanto dari Persipura, Yabes Roni dari Bali United, dan Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta. Marinus dan Yabes sejatinya bukan muka baru, keduanya pernah dipanggil oleh Luis Milla. Akan tetapi, pada TC April lalu, keduanya tidak disertakan. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Seluruh pemain Timnas U-22 mendapat arahan dari tim pelatih sebelum memulai babak kedua internal games. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSeluruh pemain Timnas U-22 mendapat arahan dari tim pelatih sebelum memulai babak kedua internal games.

Terkait hal itu, asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti menjelaskan, tim pelatih ingin memberikan kesempatan bagi pemain muda yang tampil bagus di Liga. 

"Tak tertutup kemungkinan nanti bisa saja ada pemain lagi yang dipanggil bila mereka bermain bagus di Liga," ujar Bima Sakti. 

Sementara itu, Rezaldi Hehanusa yang baru pertama kali bergabung ke Timnas U-22 mengaku bangga dan siap membayar kepercayaan Luis Milla. Bek Persija tersebut juga siap bersaing dengan nama-nama familiar di Timnas U-22 seperti Zalnando maupun Ricky Fajrin yang bermain di posisi yang sama. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan) menggangu pergerakan pemain Semen Padang, Diego Santos (kiri). Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan) dipanggil ke Timnas U-22.

"Saya senang dengan pemanggilan di TC Timnas U-22 kali ini, dan akan memberikan yang terbaik nantinya. Selain itu, siap bersaing demi mendapatkan satu tempat di Timnas Indonesia nantinya," kata Rezaldi. 

Latihan perdana pada TC bulan ini dimulai pada Minggu (07/05/17) pagi mulai pukul 08.00 WIB di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang. 

Berikut 26 Pemain Timnas Indonesia untuk TC di Karawaci:

Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United).
 
Belakang: Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI), Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta).
 
Tengah: Muhammad Hargianto (Persija Jakarta), Asnawi Mangkualam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera).

Depan: Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United).

1.4K