Musim Belum Berakhir, Mourinho Coret Shaw dari Skuat Man United

Kamis, 4 Mei 2017 13:34 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Peters/GettyImages
Luke Shaw (kiri) dan Jose Mourinho. Copyright: © Matthew Peters/GettyImages
Luke Shaw (kiri) dan Jose Mourinho.

Jose Mourinho telah menyatakan jika ia tidak lagi akan menggunakan jasa dari Luke Shaw di sisa musim 2016/17. Dengan kata lain, pemain berdarah Inggris itu telah mengakhiri musim ini lebih cepat dibandingkan dengan rekan setim lainnya.

The Red Devils kini tinggal menyisakan 7 pertandingan lagi, yakni empat pertandingan di Liga Primer Inggris, dua pertandingan semifinal Liga Europa, dan satu pertandingan lagi andai mereka lolos ke final Liga Europa.

Tujuh pertandingan itulah yang tidak akan dimainkan oleh Luke Shaw, dikarenakan ia mengalami cedera yang serius. Cedera itu didapat ketika ia membela United saat melawan Swansea City pada akhir pekan kemarin. Tidak heran, jika Mourinho tidak akan memainkannya lagi di akhir musim ini.

“Shaw mempunyai cedera yang serius dan kami tinggal menunggu tanggapan lagi dari tim medis, tapi yang jelas Shaw sudah keluar dari musim ini,” imbuh Mourinho dilansir dari Sportsmole.

Mourinho dan Shaw di musim 2016/17 dapat dikatakan memiliki hubungan yang angin-anginan. Sebab, terkadang Mourinho melayangkan kritik untuk Shaw, begitu pula sebaliknya.

715