Liga 1 Indonesia

Pelatih MU Waspadai Aksi Balas Dendam Luis Carlos Junior bersama Persija Jakarta

Kamis, 4 Mei 2017 07:04 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ian Setiawan/Indosport
Gomes de Oliveira mewaspadai aksi balas dendam Luis Carlos Junior. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Gomes de Oliveira mewaspadai aksi balas dendam Luis Carlos Junior.

Gomes de Oliveira menaruh kewaspadaan terhadap  Luiz Carlos Junior bersama Persija Jakarta dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Kamis (04/05/17). Pasalnya, Junior masih berstatus sebagai pemain Laskar Sape Kerrab yang dipinjamkan ke Macan Kemayoran.

Pelatih Madura United ini ingin menghentikan laju positif Junior yang telah mencetak dua gol dari tiga penampilan bersama Persija. Bahkan, ia menegaskan telah punya ancang-ancang untuk mematikan pergerakan pesepakbola berusia 27 tahun tersebut.

"Tentang pertandingan besok, saya ingin agar dia tidak mencetak gol ke gawang Madura United, saya sudah punya caranya,"ucap Gomes kepada wartawan, Kamis, (04/05/17).

© Herry Ibrahim/Indosport
Skuat Persija Jakarta melakukan latihan ringan jelang melakoni laga kedua Liga 1 melawan Barito Putera di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (18/04/17). Copyright: Herry Ibrahim/IndosportLuis Carlos Junior saat berlatih bersama skuat Persija Jakarta.

"Saya cukup mengenalnya karena ia memang salah satu teman saya. Tentu saja saya berharap ia bisa berkembang dengan baik bersama Persija," lanjut Gomes.

Selain itu, Gomes mengincar kemenangan kelima beruntun kontra Macan Kemayoran. Sebelumnya, empat laga terakhir Persija lawan MU selalu dimenangkan Laskar Sape Kerrab.

"Kami berharap bisa menang untuk yang keempat kali. Meskipun dengan pelatih dan gaya main yang baru, kami akan tembus kelemahannya," tukas Gomes.

318