Liga 2 Indonesia

PSIS Semarang Diminta Tidak Terprovokasi Permainan Kasar Sragen United

Kamis, 4 Mei 2017 00:13 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

PSIS Semarang bakal melakoni laga ketiga pada kompetisi Liga 2 menghadapi Sragen United, di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (04/05/17) sore. Banyak hal yang perlu diwaspadai oleh tim berjuluk Mahesa Jenar itu jika menginginkan kemenangan di kandang.

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit mengatakan salah satu kunci untuk meraih kemenangan adalah tidak terpancing dengan permainan keras tim tamu. Apalagi, menurutnya Sragen United bermain cukup keras dan cenderung kasar ketika menghadapi Persis Solo minggu lalu.

Berdasarkan hal itulah ia meminta kepada anak asuhnya untuk tidak terpancing. Jika para pemain PSIS Semarang terpancing untuk bermain keras nantinya justru akan merugikan diri sendiri.

©
Caption Copyright: Subangkit meminta para pemain PSIS Semarang tidak terprovokasi permainan kasar Sragen UNited.

"CEO sudah berpesan kepada para pemain untuk berhati-hati dan tidak terpancing dengan apapun provokasi yang dilakukan oleh lawan," ucapnya.

Subangkit menambahkan persiapan jelang menghadapi Sragen United terus dilakukan. Ia menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk bermain menyerang dalam laga tersebut. Dia meminta agar para pemain disiplin bermain disiplin menjaga posisinya.  

"Jangan kasih kesempatan tim tamu untuk berkembang, modal dua kemenangan atas Persipon Pontianak dan Persipur Purwodadi pastinya menjadi bekal bagi para pemain untuk menghadapi Sragen United," ucapnya.

199