Liga Primer Inggris

3 Pemain Man City yang Berkembang Pesat bersama Guardiola

Jumat, 5 Mei 2017 16:42 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Pep Guardiola. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Pep Guardiola.

Pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola sudah bisa dipastikan gagal pada musim perdananya di Inggris. Hal tersebut dikarenakan dirinya sudah tersingkir dari setiap ajang yang diikuti dan posisi mereka di tabel klasemen Liga Primer Inggris pun terpaut jauh dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Mendapatkan ekspektasi besar dengan skuat bertabur bintang dan uang melimpah di Manchester City nyatanya tak membuat Guardiola langsung menuai sukses. Namun, meskipun gagal di musim perdananya, Guardiola mampu membuat beberapa pemainnya tampil luar biasa.

© Skysports.com
Manchester City Logo. Copyright: Skysports.comManchester City Logo.

Beberapa pemain ini memiliki peran baru di dalam skuat dan beradaptasi dengan sangat baik. Mereka mampu bermain dan menyesuaikan diri dengan program latihan serta taktik yang diusung oleh Pep Guardiola.

Meskipun tak maksimal, 3 pemain yang akan dibahas pada kesempatan kali ini merupakan pemain dengan kontribusi besar dan menjadi inti dari permainan The Citizens. Untuk itu, INDOSPORT telah merangkumnya untuk pembaca setia, seperti dilansir dari Squawka.

417