Kepergok di Ibu Kota, Musim Depan Mancini Latih AS Roma?

Jumat, 5 Mei 2017 18:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Marco Luzzani/GettyImages
Roberto Mancini. Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Roberto Mancini.

Roberto Mancini merupakan salah satu nama yang disebut-sebut akan menjadi pelatih AS Roma untuk menggantikan posisi dari Luciano Spalletti di musim 2017/18 mendatang.

Sebelumnya, Mancini yang juga pernah melatih Man City dan Galatasaray ini belum sama sekali memberikan jawaban mengenai ketertarikan dari klub Ibu Kota Italia tersebut.

Baru-baru ini, ia tengah terlihat berada di kawasan Kota Roma, sehingga memunculkan spekulasi jika dirinya sedang mencari tempat tinggal dan bersedia melatih Giallorossi pada musim depan.

Namun tak ingin memperpanjang rumor, Mancini pun langsung menampiknya. Ia menilai jika saat itu dirinya ingin bertemu dengan beberapa pejabat di Kota Roma.

"Saya ada di Roma karena ingin bertemu dengan petinggi di Roma, saya juga ingin mendatangani tempat penata rambut langganan saya yang berada di sana. Tapi mereka (para media) banyak yang memotret saya karena mengira saya akan melatih Roma," tandasnya kepada TMW.

Tidak hanya itu, Mancini juga menolak untuk melatih Inter yang ketiga kalinya. Kabarnya, Inter kembali membujuknya untuk menjadi pelatih dan menggantikan pelatih sementara mereka saat ini, Stefano Pioli yang juga enggan mempermanenkan masa jabatannya di musim depan.

"Sepertinya tidak mudah, banyak yang harus diubah di Inter dan membutuhkan banyak waktu untuk membangun mereka kembali," tambahnya.

331