Allegri: Dia Tak Bisa Diduetkan dengan Gonzalo Higuain

Sabtu, 6 Mei 2017 04:32 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Squawka
Striker Juventus, Gonzalo Higuain. Copyright: © Squawka
Striker Juventus, Gonzalo Higuain.

Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri yakin jika Gonzalo Higuain tak cocok jika harus berduet dengan Andrea Belotti. Allegri bahkan mengatakan bahwa lem pun tidak bisa merekatkan keduanya di atas lapangan.

Kedua penyerang itu musim ini terus saling sikut demi status Capocannonieri, atau top skor Serie A Italia. Belotti, bersama striker Roma, Edin Dzeko, masih unggul dengan 25 gol, sementara Higuain berada di posisi ke-3 dengan torehan 23 gol.

© Valerio Pennicino/Getty Images
Striker Torino, Andrea Belotti. Copyright: Valerio Pennicino/Getty ImagesStriker Torino, Andrea Belotti.

Belotti yang gemilang bersama Torino musim ini membuat sejumlah media di Italia meramal jika ia bakal bergabung dengan tim raksasa Eropa, salah satunya adalah Juventus. Namun Allegri menepis kabar tersebut sembari menegaskan jika tidak mungkin menduetkan Higuain dengan Belotti secara bersama-sama.

"Belotti dan Higuain? Tidak mungkin. Anda tak akan pernah bisa menduetkan dua pemain ini berbarengan, bahkan lem pun tak akan bisa merekatkan keduanya," kata Allegri di sebuah konferensi pers.

Belotti dan Higuain akan saling bersua di Derbu della Mole hari Sabtu malam waktu setempat kala Torino bertandang ke Juventus Stadium dalam lanjutan Liga Italia.

2.6K