Liga 2

Persik Tak Ubah Winning Team Saat Hadapi Mojokerto Putra

Sabtu, 6 Mei 2017 08:12 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© ian Setiawan/Indosport
Persik Kediri Copyright: © ian Setiawan/Indosport
Persik Kediri

Persik Kediri akan menghadapi PS Mojokerto Putra pada Sabtu (06/05/17) dalam laga akhir pekan Liga 2. Macan Putih akan bertandang markas Mojokerto di Stadion Gajahmada Mojosari.

Mengantongi tiga poin membuat Persik berpeluang untuk menggeser Kalteng Putra FC dari puncak klasemen Grup 6 Liga 2.

Pelatih Sugiantoro mengatakan, saat ini anak asuhnya berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang pertandingan kontra Mojokerto.

"Kemenangan (4-0 atas Perssu Sumenep) saya harap membuat tim inti dan cadangan lebih kompak lagi," ujar pelatih yang juga akrab disapa Bejo itu.

"Sementara untuk pemain mengalami cedera, hal itu wajar. Karena hanya capek sehingga cepat pulih," lanjutnya.

Terkait kekuatan Mojokerto, Bejo menegaskan tak akan merubah gaya permainan timnya. Persik musim ini lekat dengan permainan cepat satu dua dan memanfaatkan lebar lapangan untuk membuat tajam lini depan.

"Saya punya style sendiri untuk tim ini. Gaya permainan tidak akan terpengaruh banyak terhadap kekuatan tim lawan," jelas legenda Persebaya tersebut.

Bejo pun menilai hasil positif sejauh ini salah satunya dari kejelian manajemen dalam perekrutan pemain sejak membangun tim Persik musim ini.

"Pemilihan pemain sudah tepat, dan terima kasih kepada manajemen. Saya sangat percaya dengan kemampuan pemain sendiri dalam memberikan kontribusi maksimal," tandasnya.

374