Susunan Pemain Juventus vs Torino: Simpan Pemain Kunci

Minggu, 7 Mei 2017 01:23 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images
Juventus vs Torino. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images
Juventus vs Torino.

Juventus menjamu Torino di lanjutan Serie A Italia musim 2016/17 pekan ke-35. Bermain di Juventus Stadium, pelatih kepala Massimiliano Allegri lebih memilih Neto ketimbang Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang.

Tidak hanya Buffon, La Vecchia Signora juga memasang sejumlah pemain cadangannya di laga kali ini. Daniel Alves, Giorgio Chiellini dan Alex Sandro diistirahatkan, dan sebagai gantinya, Allegri memercayakan lini pertahanan kepada Stephen Lichtsteiner, Mehdi Benatia dan Kwadwo Asamoah.

Tomas Rincon serta Sturaro juga langsung dimainkan sejak menit pertama. Gonzalo Giguain dicadangkan, dan sebagai gantinya, Mario Mandzukic maju sebagai penyerang tengah ditemani Juan Cuadrado dan Paulo Dybala.

Langkah ini diyakini agar Allegri dapat memainkan pemain-pemain terbaiknya di leg dua semifinal Liga Champions melawan AS Monaco pekan depan.

Sementara di kubu tim tamu, Andrea Belotti masih dipercayakan di lini depan, disokong Iago Falque dan Adem Ljajic di belakangnya. Joe Hart masih tak tergantikan di bawah mistar gawang.

Berikut susunan pemain Juventus vs Torino:

Juventus (4-2-3-1): Neto; Lichtsteiner, Bonucci, Benatia, Asamoah; Khedira, Rincon; Cuadrado, Dybala, Sturaro; Mandzukic.

Torino (4-2-3-1): Hart; Zappacosta, Rossettini, Moretti, Molinaro; Acquah, Baselli; Iago Falque, Ljajic, Boye; Belotti

177