Liga 1

Target Ivan Kolev bersama PS TNI Saat Hadapi Barito Putera

Senin, 8 Mei 2017 17:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Dok. PS TNI
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev. Copyright: © Dok. PS TNI
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev.

PS TNI akan menghadapi tuan rumah Barito Putera pada laga pekan kelima Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (09/05/17).

Laga menghadapi Barito Putera menjadi pertandingan kedua Ivan Kolev sebagai pelatih PS TNI, usai menggantikan Laurent Hatton. Tentu mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala Asia 2007 itu tidak mau pulang dengan tangan hampa dalam lawatannya ke Banjarmasin.

Untuk itu, Ivan Kolev menargetkan bisa mencuri poin saat menghadapi Barito Putera. Apalagi, anak-anak asuhannya dalam kondisi siap tempur.

"Kami siap untuk pertandingan melawan Barito Putera. Pemain yang kami bawa ke sini dalam kondisi baik. Saya sudah melihat permainan Barito Putera saat melawan Mitra Kukar. Mereka tim bagus dan tim kuat. Mempunyai organisasi permainan yang bagus," ucap Kolev.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
PS TNI vs Persiba Balikpapan. Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTPS TNI saat menghadapi Persiba Balikpapan.

"Soal target, siapa pun timnya tentu ingin meraih poin dalam satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Itu pun menjadi target kami saat menghadapi Barito Putera," lanjut pelatih asal Bulgaria tersebut.

Meski begitu, PS TNI tak akan diperkuat Abduh Lestaluhu. Pasalnya, kapten PS TNI itu harus mendapat hukuman larangan bermain sebanyak lima laga dari Komdis PSSI, usai memukul striker Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso.

"Kami sudah menjalani pertandingan tanpa Abduh Lestaluhu. Semoga saja tidak berpengaruh banyak. Sekarang Manahati sudah bisa bermain," tutup Kolev.

262