Neymar Terlibat Pertengkaran di Sesi Latihan

Selasa, 9 Mei 2017 09:58 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© TOM GANDOLFINI/Getty Images
Neymar. Copyright: © TOM GANDOLFINI/Getty Images
Neymar.

Bintang Barcelona, Neymar dilaporkan terlibat pertengkaran dengan asisten pelatih, Juan Carlos Unzue. Masalahnya terbilang sepele, yakni ketika Unzue meminta striker asal Brasil itu agar 'lebih fokus' saat latihan.

Insiden bermula ketika Unzue, yang memang ditugasi oleh Luis Enrique menangani sesi latihan, mendiskusikan taktik dengan Neymar. Tensi panas mulai terlihat tatkala asisten pelatih berkebangsaan Spanyol itu menggarisbawahi beberapa hal yang seharusnya ia lakukan.

Keadaan semakin tak terkendali saat Unzue meminta staf lain untuk mengintervensi dan memberikan arahan seakan-akan Neymar sulit diatur dan terlalu 'penuh drama'. Hal itu membuat Neymar meninggalkan fasilitas latihan dengan emosi tinggi.

© LLUIS GENE/AFP/Getty Images
Ter Stegen dan Unzue di sesi latihan Barcelona. Copyright: LLUIS GENE/AFP/Getty ImagesTer Stegen dan Unzue di sesi latihan Barcelona.

Neymar bukan pertama yang kena 'tangan dingin' Unzue. Mundo Deportivo mengklaim jika jauh hari sebelumnya, ada tiga pemain lain yang juga dibuat kesal dan terlibat pertengkaran, yakni Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, dan Marc-Andre Ter Stegen.

Kabar ini tentunya sangat mengejutkan. Sebab, beberapa hari sebelumnya disebutkan jika Neymar mengidolai sosok Unzue. UOL, media kenamaan Brasil, bahkan menyebut jika ia menginginkan mantan kiper itu agar menggantikan peran Enrique musim depan.

1.4K