Liga Primer Inggris

Liverpool Selangkah Lagi Datangkan Mantan Pemain Man United?

Selasa, 9 Mei 2017 18:21 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Rendy Gusti
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Bek Burnley, Michael Keane menjadi target dari beberapa klub Liga Primer Inggris dikarenakan performa baik yang ditunjukkan olehnya. Bahkan, sang mantan klubnya, yaitu Manchester United juga dikabarkan mempunyai keinginan untuk kembali mendatangkannya ke Old Trafford.

Kini, klub asal Inggris lainnya, yaitu Liverpool diberitakan telah setuju mengenai pengajuan proposal dengan dana sebesar 25 juta poundsterling atau Rp432 miliar untuk memboyongnya dari Turf Moor. Dilansir dari Mirror, sang manajer, Jurgen Klopp juga menjadikan pesepakbola berusia 24 tahun itu sebagai target utama klub ketika jendela transfer musim panas nanti dibuka. 

© Getty Images
Bek Burnley, Michael Keane. Copyright: Getty ImagesBek Burnley, Michael Keane.

Pasalnya, manajemen klub Liverpool bersama dengan Keane juga telah menyepakati beberapa hal. Namun, Keane turut mengatakan bahwa ia ingin melihat terlebih dahulu apakah Liverpool bisa ikut andil dalam laga Liga Champions musim mendatang atau tidak.

Seperti diketahui, saat ini The Reds tengah menduduki posisi ke-3 dengan total 70 poin dari 36 pertandingan. Jika di sisa 2 pertandingan nanti para penggawa Liverpool bisa memperoleh kemenangan dan menjaga posisinya saat ini di tabel klasemen sementara Liga Primer Inggris, tentu saja klub asuhan Klopp ini akan bisa unjuk gigi di Liga Champions musim mendatang.

843